Dimana kebersamaan kita yang dulu.?

Posted: Selasa, 05 April 2011 by Egghy Racong Reopat in Label:
0

Foto disamping adalah ketika saat kelulusan SMA dimana kami semua bersama-sama merayakan kelulusan kami yang telah di perjuangkan selama 3 tahun.

Tak terasa sudah hampir setahun semenjak itu. Sekarang kami sudah terpisah karena banyak yang melakukan study keluar kota atau keluar negri, dan yang sibuk dengan pekerjaannya, maupun yang mengejar prestasinya di bidang olahraga.

Waktu telah merubah semuanya, kebiasaan kami yang selalu bersama kemanapun kami pergi seakan-akan di telan oleh waktu. Yang dulunya kami sering nongkrong sama-sama, bolos sekolah sama-sama, main bareng, nginap bareng, makan sama-sama, pokoknya semua di lakukan dengan bersama-sama.

Tapi itu dulu, dulu dan dulu. Lain sekarang, sekarang semuanya sudah masing-masing, masing-masing dengan teman barunya, masing-masing dengan kegiatannya, masing-masing dengan pekerjaannya, dan masih banyak lagi masing-masing lainnya.

Dimana.? Dimana kebersamaan kita yang dulu, apakah sudah hilang begitu saja bagaikan angin yang berlalu, ataukah itu hanya sebuah drama yang di gelar pada pentas seni.

Sahabat-sahabatku, aku sangat merindukan masa-masa yang dulu saat kita bersama, tapi aku juga tahu bahwa waktu tak dapat di putar kembali seperti sebuah kaset lagu. Aku senang bisa bertemu dan mengenalmu, kamu membuat hidupku jadi lebih berwarna. Terima kasih untuk semuanya itu, aku mohon janganlah melupakan aku dan semua kenangan yang sudah kita lewati bersama. Jika suatu hari nanti kamu mendapatkan teman yang lebih baik dari aku, sisakanlah sedikit ruang kecil di hatimu untuk mengisi kenangan bersamaku.

0 komentar: